Bisnis Oriflame

Bisnis Oriflame ini aku jalani dengan santai dan enjoy. Alhamdulillah ada dukungan dari suamiku. Kebetulan 'kan komunitas aku dan dia berbeda, teman dia blm tentu aku kenal, demikian pula sebaliknya. Jadi awalnya aku menjual produk dulu kepada orang2 di sekelilingku dan suamiku, bermodal katalog yg memang bagus dan tampak lux.

Karena tdk mudah utk mendapatkan member baru yg akan aku sponsori, ya aku menjalankan step lain dulu (...tentu saja tetap sambil prospek sana-sini...). Aku memenuhi target dulu. Target pertama Welcome Program 1 (bulan pertama aku gabung -- aku lolos WP1 dlm waktu 10 hari). Kemudian setelah masuk bulan ke-2, target Welcome Program 2, alhamdulillah bisa barengan sama program Business Class. Dan seterusnya, hingga ketika aku menulis ini pas masuk bulan ke-3 dimana targetku Welcome Program 3 dan lanjutan Business Class-nya. Alhamdulillah pula walau masih seorangan aku bisa bertahan di 3% selama 2 bulan berturut-turut... (oh My God.... saya pengin ngejar 6%, minimal bulan depan...).

Karena aku bisnis di bawah bendera dBC-Network.. so, selain melalui jalur bisnis offline, aku juga harus aktif lewat online (..dan ini sebenarnya yg ditekankan disini..). Setidak-tidaknya supaya bisa melebarkan sayap sampai wilayah2 lain di negeri ini.. (tapi koq sampai detik ini belum ada hasil ya...???). Di milis dBC aku bisa belajar banyak dari teman2 yg lain (baik upline maupun member lain). Itu cukup memotivasi aku.. (thanks a lot, dBC'ers..)