Pada awalnya....

Geli aja ketika ingat pertama kali aku diprospek teman2 yg notabene skrg jadi upline-ku. Awalnya aku adalah member sebuah milis kesehatan keluarga yg punya web Sehat. Terus jadi kenal sama member2 yg lain. Berlanjut sampai pd suatu hari aku diprospek oleh beberapa dari mereka. Entah mengapa awalnya aku begitu keukeuh gak pengin ! Padahal gak pernah ada terbayang sesuatu di otakku ttg yg mereka tawarkan ke aku. Intinya aku lagi males aja untuk melakukan sesuatu. Aku hanya bilang "entar deh aku baca2 dulu di webnya ya...", atau "wah aku gak suka dandan tuh..". Aku selalu berusaha menghindar dgn tdk memberi kesan menolak. dan hanya bilang itu hehehehehhe....

Tapi entah kenapa pada suatu hari koq tiba2 aku tertarik untuk menerima tawaran tersebut, setelah orang yang lain lagi yang prospek aku. Akhirnya memang aku putuskan untuk mencoba bisnis yg ditawarkan. Menambah penghasilan dengan modal sedikit, lewat membangun sistem dan ...tentu saja tidak lupa... menjual produk. Aku pikir gak ada salahnya deh aku terjun dalam bidang yg baru, yg sama sekali aku belum pernah coba.

Akhirnya per 19 April 2007 aku telah terdaftar di Oriflame Indonesia. Dan karena aku masuk dalam jaringan yang online, maka ada fasilitas promosi untuk aku. Aku punya website perkenalan dan website promosi. Yah... sambil jalan sambil belajar...