Tak kenal maka tak sayang

Pastinya tau dong... ungkapan itu.. Untuk bisa memberi gambaran kepada customer, gak ada salahnya lho kita mencoba produk yg akan kita promosikan. Alangkah baiknya bila kita menjadi pemakainya juga. Paling tidak, utk selanjutnya kita tidak akan termakan oleh iklan2 di TV atau di majalah.

Awalnya aku juga mencoba satu demi satu. Awalnya utk nutup poin alias ngejar target. Tapi setelah jalan, akhirnya bisa beli tanpa keluar uang. Alias bisa didapat dari bonus produk, maupun dari keuntungan direct selling. Lumayan kan.....

Nah, beberapa produk yang aku pakai antara lain sbb:

Blueberry Facial Wash. Adalah pembersih wajah yang lembut serta diperkaya dengan ekstrak blueberry yang menjadikan kulit Anda terlihat sehat berkilau dan membantu melindungi kulit dari efek radikal bebas yang merusak. Ekstrak blueberry juga dapat mengangkat minyak berlebih dan kotoran di kulit, sekaligus menyegarkan kembali kulit Anda.

Aloe Protective Moisturiser. Fungsinya membantu menjaga kelembaban pada kulit sekaligus melindunginya dari kerusakan akibat UV. Dapat digunakan sebagai alas tata rias yang efektif. Tidak menyebabkan alergi.

Nourishing Hand & Body Cream, adalah krim pelembab yang melimpah untuk kulit. Meresap di kulit tanpa meninggalkan ampas berminyak. Kemewahan kini dapat Anda rasakan setiap hari dengan menggunakan krim yang diciptakan bagi semua jenis kulit ini.

Yang dipakai oleh anakku (Satria), baru OK for Kids: Hair & Body Wash. Leo sang Macan tutul memberikan keceriaan saat mandi. Shampoo dan gel mandi yang melembabkan dalam satu kemasan.

Sementara yang dipakai oleh suami antara lain sbb:

Men Exfoliating Face Scrub: Scrub wajah tiga aksi yang diformulasikan dengan butiran halus untuk mengangkat kotoran dan menjadikan kulit lebih halus. Butiran algae melancarkan peredaran darah serta menthol memberikan efek yang menyegarkan kembali wajah Anda. Untuk semua jenis kulit.

Itu hanya sebagian kecil yang aku kenalkan, masih banyak lagi yang lain.

Ada baiknya sebelumnya kenalan dulu disini ya...!