Modal Katalog dan tester

Really ???

Ya, utk jualan ya emang itu modalnya. Diantaranya. Yg lainnya apa lagi ya...????

Di awal mulai di Oriflame aku gak berani modal katalog banyak2, pdhal upline selalu bilang "sebarkan minimal 20 katalog !". Hiiiiiii... aku takut... Tapi di bulan selanjutnya aku sudah berani. Kenapa? Karena aku sudah ngerancang target customer. Bulan ini wilayah A, bulan depan wilayah B, bulan selanjutnya wilayah C, dst... dst... Jadi gak langsung bruk di satu tempat. Ternyata sangat membantu lho... Bahkan katalog gak cuma bisa jadi modal jualan, tapi juga bisa jadi modal dapat member.

Selain katalog, gak lupa aku selalu berusaha melengkapi testerku. Di awal join, aku langsung beli sales kit yg representatif itu. Cuma sayang agak susah ditenteng kemana2. Kenapa tester perlu ? Karena akan sangat membantu ketika ada customer yg pengin beli lipstik dan parfum/EdT. Customer pasti akan lihat warna lipstick dan aroma parfum/EdT yg sebenarnya. Kalau sudah cocok, baru deh dibeli. Ada lho temenku yg pengin banget punya parfum seperti yang aku punya beberapa tahun yg lalu. Padahal aku aja dah lupa apa namanya dan aku beli dimana. Akhirnya aku tawarin Precious Eau de Parfum (yg mahal itu....untungnya pas diskon di bulan Juni yg lalu). Dan alhamdulillah dia cocok sama aromanya, dan dia gak peduli dengan harganya. Katanya "Soal harga aku gak masalah, yg penting aku cocok !".

Nah 'kan... gak sulit koq utk memulai... Ayo dong... !!!!