Apa sih 'kosmetika' ?

Kebanyakan orang mengartikan bahwa kosmetik itu hanya untuk wajah. Tapi aku punya teman, ketika dia dah mulai pakai produk Oriflame, pandangannya tentang 'kosmetik' menjadi berubah.

Obrolan kami waktu itu seperti ini:

wiwin: mbak, piye stlh pake oriflame? ngerasain sensasinya gak ??

mbak: ya, baru terasa sedikit beda soale baru beberapa hari lagian aku ndak pernah merawat wajah sekarang aku baru sadar kalau kesehatan kulit itu penting

wiwin: alhamdulillah.. mudah2an cocok ya mbak. aku jg dulu cuek dgn body & beauty care. stlh mulai lg dan pakenya oriflame.. wow rasanya lain

wiwin: lagipula utk sekelas barang import (Oriflame kan import), harganya tdk mahal lho... ya kan??

mbak: Masalahnya bukan disitu win, tapi pemahaman aku tentang kosmetik selama ini ternyata salah. selama ini aku menganggap bahwa kosmetik itu untuk kecantikan wajah tapi sekarang aku memahami lain tentang kosmetik bahwa kosmetik itu untuk kesehtan kulit bukan untuk kecantikan (dalam arti fisik tubuh). ini yang harus kamu tanamkan pada klienmu yang beranggapan salah tentang kosmetik

wiwin: ooo oke mbak.. bagus banget masukannya.. (aku belajar juga sambil jalan hehehehe...)

mbak: iya, banyak orang yang beranggapan apriori terhadap kosmetik, kalau ada sales kosmetik kecantikan mereka selalu bilang wah biarin aja udah begini pakae apapun tetap begini, atau kosetik itu cocok untuk yang berwajah cantik atau para artis dan komentar mring lainnya. mereka tidak paham tentang kesehatan kulit dan kecantikan.

Nah lo....... new lesson kan !

Kenalin dong
....!!!